Monday, March 31, 2014

Cara Membuat Landing Page Dengan Word Press Menggunakan Minisite Maniac

Landing Page | Minisite | Minisite Maniac | Word Press
Cara membuat landing page | merupakan salah satu masalah yang dihadapi oleh setiap pemain bisnis online, baik itu sebagai affiliasi, toko online, maupun product creator. Landing page dibutuhkan karena dengan landing page lah maka sebuah produk dapat di jual lebih mudah, landing page dibuat untuk membuat calon pembeli memahami dan menarik calon pembeli membeli produk tersebut.

Landing page pada umumnya berisi tulisan baik untuk memberikan masalah dan solusinya maupun ajakan untuk membeli produk tersebut. Bisa dikatakan landing page memberikan peranan besar untuk terjadinya penjualan disamping  tentu saja produk yang ditawarkan.

Karena pentingnya landing page tersebut, pada umumnya para pemain bisnis online berusaha agar bisa memberikan landing page yang bagus dan mampu menarik calon konsumen untuk mengklik tombol beli atau buy button. 

Namun membuat landing page tidaklah mudah, apalagi untuk para pemula di bisnis online. Untuk membuat landing page minimal dibutuhkan 3 kemampuan yaitu:

  1. Pengetahuan HTML, berguna untuk membuat dasar landing page sebelum dipasang di website.
  2. PhotoShop, untuk membuat tulisan, gambar, dan testimoni bila ada 
  3. Menulis Kalimat, bukan sekedar kalimat biasa namun kalimat yang mampu membuat para calon konsumen menekan tombol beli. 
Hal inilah yang membuat banyak para pemula di bisnis online membuat landing page sendiri, lebih memilih menyerahkan pada ahlinya. 

Minisite Maniac merupakan solusi yang tepat untuk membuat sendiri  landing page dengan word press 



Namun sekarang telah ada solusinya untuk memecahkan masalah tersebut, yaitu Minisite Maniac.
Minisite Maniac, merupakan produk buatan seorang pemula dalam product creator namun jangan salah sangka dahulu pemula tersebut yang bernama mas Miftahul Fuad merupakan murid dari dua orang master di bisnis online yaitu master Shembah Bravo Brokerpreneur dan master Handoko Tantra.

Kedua orang master tersebut tidak usah diragukan lagi kehebatannya di dunia bisnis online.

Shembah Bravo Brokerpreneur, siapa yang tidak kenal beliau yang merupakan seorang yang sangat menyukai dunia broker namun bukan sembarang broker namun brokerpreneur yang telah menerbitkan dua buku soal brokerpreneur dan pemilik fbdomination.info.

Handoko Tantra, kalau ini tidak perlu diragukan lagi salah seoran yang selalu memenangkan kontes affiliasi yang diadakan oleh para pemilik produk. 

Maka seperti kata pepatah, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Yang artinya apabila seorang entah itu murid atau anak pasti tidak jauh dari orang tua atau gurunya, apabila orang tua atau gurunya hebat bisa dikatakan murid atau anaknya pun pasti akan hebat pula.

Begitu pula dengan mas Miftahul Fuad, yang belajar dari dua orang yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya, apalagi bila kita melihat tampilan landing page untuk menawarkan produk minisite ini tidak diragukan lagi ke profesional beliau dalam membuat suatu produk.

Oleh karena itu apabila berminat ingin membeli produk ini silahkan kunjungi http://minisitemaniac.com/

Semoga artikel ini bermanfaat.