Thursday, February 25, 2016

Panduan Ibu Menyusui

Panduan Ibu Menyusui

Panduan Ibu Menyusui, panduan, ibu, menyusui, jasa, review, produk, jasa review, produk dan jasa, jasa review produk dan jasa


Jasa review produk danjasa memberikan informasi hadirnya sebuah panduan yang sangat berguna bagi seorang ibu terutama bagi seorang ibu yang baru saja memiliki seorang bayi.

Memiliki seorang bayi tentu menjadi sebuah kebahagian bagi sebuah keluarga apalagi keluarga yang masih baru saja memulainya. Dengan hadirnya seorang bayi merupakan pertanda terjalinnya ikatan yang lebih erat di antara suami dan istri, ini tentu membawa kebahagiaan yang luar biasa baik di antara suami istri maupun keluarga besarnya.

Hadirnya seorang bayi disamping membawa kebahagiaan juga membawa kecemasan terutama bagi seseorang yang baru saja menjadi ibu. Banyak sekali yang dicemaskan oleh ibu muda tersebut salah satunya dalam hal menyusui.

Menyusui bagi seorang ibu dan bayinya merupakan hal penting karena dari menyusui inilah terjalin ikatan yang jauh lebih intim dan kuat antara si ibu dan bayinya. Selain itu dengan menyusui sang ibu berarti memberikan makanan terbaik di dunia ini.

Dalam ASI (Air Susu Ibu) ini terdapat berbagai macam zat dan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh sang bayi, bahkan jauh lebih baik dari susu kaleng atau bubuk dari merek manapun juga. Maka tidak heran bila WHO yang merupakan badan kesehatan dunia sangat merekomendasikan ASI sebagai makanan utama untuk seorang bayi.

Namun sayang dalam prakteknya banyak sekali masalah yang dihadapi seorang ibu dikala akan memberikan ASI tersebut.

Masalah tersebut antara lain ASI sedikit atau tidak keluar, putting susu nyeri dan lecet, kelainan putting susu, menyusui satu payudara, payudara bengkak atau abses, bayi enggan menyusu, bayi bingung putting, bayi sering menangis, dan salah informasi.

Tapi jangan kuatir karena saat ini masalah tersebut telah teratasi dengan hadirnya Panduan Ibu Menyusui, panduan ini dibuat dalam bentuk ebook dan video sehingga para ibu bisa belajar dengan cepat dan jelas.

Panduan tersebut disusun oleh seorang ibu dan juga berprofesi sebagai tenaga medis sehingga isi dari panduan ini tentu tidak diragukan lagi.


Bila ingin membeli atau mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan kunjungi Panduan Ibu Menyusui.